Mengaktifkan Hukum Ketertarikan

Dalam satu tahun terakhir, jutaan orang di seluruh dunia telah diperkenalkan dengan hukum tarik-menarik universal. Untuk kepentingan mereka yang bertekad untuk menggunakan hukum ini untuk menarik kesuksesan pribadi mereka sendiri, sangat penting bagi kita untuk memahami dengan jelas apa yang mengaktifkan kekuatan luar biasa ini.

Lima prinsip berikut akan memberi Anda penguasaan atas hukum tarik-menarik.

1) Getaran: Fisika kuantum memberi tahu kita bahwa dalam esensi sejatinya, semuanya adalah energi. Apa yang tampak bagi kita sebagai benda padat tidak lebih dari energi yang berdenyut atau bergetar pada tingkat tertentu yang menciptakan penampilan yang kita kenali sebagai benda padat. Hal ini mudah dibuktikan dengan melihat benda padat di bawah hukum bisnis terungkap mikroskop yang cukup kuat. Satu-satunya perbedaan antara objek kemudian hanya pada frekuensi di mana mereka berdenyut atau bergetar.

Apa yang banyak orang gagal sadari adalah bahwa pikiran kita, meskipun tidak padat atau tidak berwujud, juga memancarkan frekuensi getaran tertentu yang sebenarnya dapat diukur. Oleh karena itu, untuk secara sadar memengaruhi hukum tarik-menarik, Anda harus terlebih dahulu mempelajari cara mengarahkan atau mengontrol getaran yang Anda pancarkan.

2) Emosi: Emosi adalah bahan bakar yang memperkuat getaran yang kita pancarkan. Di alam vibrasi, hanya ada dua pembedaan, vibrasi positif atau vibrasi negatif. Tidak ada yang lain.

Kapan pun Anda mengalami kegembiraan, cinta, kebahagiaan, atau emosi positif apa pun, Anda mengirimkan “getaran” positif.

Sebaliknya, kapan pun Anda mengalami ketakutan, rasa sakit, kemarahan, atau emosi Law Firm Jakarta negatif apa pun, Anda mengirimkan “getaran” negatif. Dengan mengendalikan emosi kita secara sadar, kita mengendalikan “getaran”, yang pada gilirannya mengaktifkan dan mengarahkan hukum tarik-menarik. Suka menarik suka. Getaran positif menarik getaran positif. Getaran negatif menarik getaran negatif.

3) Fokus: Karena pikiran adalah getaran energi, aman untuk menyimpulkan bahwa pikiran yang tersebar menciptakan energi yang tersebar. Di sisi lain, pikiran yang terfokus menciptakan energi yang terfokus. Pikiran terkonsentrasi menciptakan energi terkonsentrasi.

Untuk memiliki andil dalam mempengaruhi hukum tarik-menarik, penting untuk menggunakan pemikiran yang terfokus dan terkonsentrasi untuk memproyeksikan energi mental yang diperlukan untuk menarik hasil yang kita inginkan.

4) Keyakinan: Keyakinan adalah komponen kunci dalam formula untuk berhasil mengarahkan hukum tarik-menarik. Jika, seperti yang kami katakan, emosi memicu dan memperbesar getaran yang kita pancarkan, kepercayaan kemudian mengarahkan getaran itu untuk menarik hasil yang serupa. Sangatlah penting bahwa keyakinan dikuatkan sebelum kita mencoba untuk meningkatkan dan mengarahkan getaran. Sekali lagi, hukum tarik-menarik menyatakan bahwa suka menarik suka. Dan sekali lagi, hanya ada dua bentuk getaran, positif dan negatif.

Ini sering terlihat ketika afirmasi begitu tidak berhubungan dengan kenyataan sehingga pikiran menolak untuk mempercayainya. Misalnya, jika Anda menimbang 300 pon, pikiran Anda mungkin tidak menerima penegasan, “Saya menimbang 175 pon.” Penegasan seperti itu hanya akan menciptakan antagonisme dan keraguan dalam pikiran Anda. Pikiran Anda akan memberontak dan menolak untuk menerima kebohongan terang-terangan itu. Ini pada gilirannya akan menghasilkan getaran negatif yang kuat.

Dengan hanya mengulangi afirmasi Anda, Anda dapat mengarahkan hukum tarik-menarik dengan lebih akurat. Memilih kata-kata Anda dengan hati-hati sangat penting. Mengubah kata-kata menjadi, “Saya sedang dalam proses mencapai berat badan ideal saya 175lbs” dapat berarti dunia yang berbeda.

Kunci lain yang perlu diingat dengan keyakinan adalah bahwa keyakinan dan keyakinan berjalan beriringan. Sebenarnya definisi iman yang paling umum adalah “rasa kepastian, atau kepercayaan pada sesuatu yang belum terlihat”. Hal yang perlu diingat adalah bahwa tujuan apa pun yang ingin Anda tarik akan mengharuskan Anda menerapkan iman Anda. Cara Anda menerapkan iman Anda adalah dengan menjadi spesifik dengan komunikasi Anda dengan diri sendiri, dan sama pentingnya, tindakan yang Anda ambil.

5) Tindakan: Komponen terakhir untuk mengaktifkan hukum tarik-menarik adalah tindakan. Kebijaksanaan kuno memberi tahu kita bahwa “iman tanpa tindakan adalah mati.” Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan peran tindakan dalam mengaktifkan hukum tarik-menarik.

Satu langkah ini mungkin merupakan langkah paling penting dalam kelompok lima orang ini. Kelima langkah tersebut terjalin. Mereka semua terhubung. Namun, tindakan adalah salah satu aspek dari persamaan yang mutlak diperlukan.

Tindakan memberi makan dan membangun kepercayaan. Tindakan membantu Anda mempertajam fokus dan mengintensifkan emosi Anda. Tindakan memperbesar getaran yang Anda lepaskan. Tindakan adalah kuncinya.

Saya baru-baru ini melakukan sesi pelatihan satu lawan satu dengan seseorang di organisasi pemasaran jaringan saya. Saya suka membawa kelompok saya dan memaparkan mereka pada hukum tarik-menarik. Wanita yang satu ini mengikuti empat dari lima kunci yang kami sentuh di sini. Tebak langkah mana yang dia lewatkan?

Jika Anda memilih tindakan, Anda memukulnya di kepala. Melalui serangkaian pertanyaan, kami menemukan bahwa dia tidak menindaklanjuti prospek karena dia yakin dia akan ditolak. Perasaan takut tingkat tinggi itu meredam empat penggerak hukum tarik-menarik lainnya. Kelambanannya menciptakan getaran, emosi, fokus, dan keyakinan negatif.

Dia membalikkan semuanya dengan mengambil tindakan besar-besaran dan bertindak seolah-olah dia adalah seorang networker superstar. Dia akhirnya sepenuhnya mengaktifkan hukum tarik-menarik. Bisnisnya berbalik dan hal-hal mulai jatuh di tempatnya seketika.

Tindakan adalah langkah yang menyelaraskan semua langkah lainnya. Ini menyinkronkan lima langkah dan memindahkannya menjadi satu. Ini menciptakan kekuatan dan momentum untuk mengaktifkan dan mengarahkan hukum yang luar biasa ini.

Singkatnya, Anda sekarang memiliki lima penggerak utama hukum tarik-menarik. Masukkan ini ke dalam hidup Anda dan praktikkan setiap hari dan Anda akan melihat keajaiban terwujud dalam hidup Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *